Rabu, 13 Juli 2011

contoh makalah

DAFTAR ISI
 i Kata pengantar                                                                       
 ii Daftar Isi                                                                                    
Bab 1 PENDAHULUAN                                         
A.   LATAR BELAKANG                                         
B.   RUMUSAN MASALAH                                       
Bab 11 PEMBAHASAN                                          
1.   ISI WEB                                                          
a)   Home               
b)   Blog
c)   Gallery
d)   About
e)   Contact us
2.   DESIGN WEB
a)   Tampilan layout(print screen)
·         Home
·          Blog
·         Gallery
·         About
·         Contact
b)   Design interfice
·         Home
·         Blog
·         Gallery
·         About
·         Contact
BAB 111 PENUTUP
A.   Saran
B.   kesimpulan
BAB 1
PENDAHULUAN
A.  Latar belakang
           Semakin maraknya dunia pendidikan yang bisa didapatkan dimana saja. Alat teknologi informasi yang semakin tahun terus meningkat  tidak asing lagi ditelinga kita apalagi tentang internet yang mengeluarkan berbagai macam situs. Dunia internet khususnya pada pelajar  banyak menggunakannya untuk mencari informasi dan pelajaran yang tidak didapatkan di sekolah dan pada umumnya banyak digunakan oleh orang-orang bisnis, pengusaha, dan orang lain pada umumnya.
         Dengan adanya sebuah web site atau yang sering disebut dengan situs banyak diincar oleh banyak orang untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan teraktual baik berita maupun tentang pendidikan  bahkan tentang dunia kita ini. Situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman-halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi, gambar, gambar gerak, suara, dan atau gabungan dari semuanya itu baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan link-link.  Didalam sebuah web terdapat berbagai  menu yang didalamnya terdapat berbagai informasi dan pencipta sebuah tersebut, di antara web tersebut yaitu home, blog, frofil, galery, dan contac...... ini adalah sebagian menu yang tersedia dalam sebuah web.
        Di dalam laporan ini kami menjelaskan sedikit tentang web yang kami buat, dan terdapat isi tentang edukasi pendidikan dan edukasi berita (news). Untuk lebih jelasnya baca dengan teliti dan buka web kami. Terima kasih........


B.   Rumusan Masalah
Dalam pembuatan web ini terdapat rumusan masalah selama pembuatan web ini berlangsung
1.   Dalam membuat web kami banyak menemukan banyak problem
2.   Siswa banyak yang lalai karna waktu yang banyak tersia-sia
3.   Siswa banyak yang tidak mengerti dalam proses pembuatan web ini
4.    





















BAB 11
PEMBAHASAN

1. ISI WEB
         Dalam pembahasan ini kami menjelaskan sedikit tentang yang ada pada web kami dengan menu-menu yang telah kami buat dan sediakan untuk memberikan informasi tenteng eduksi pendidikan dan berita.

a)   Home
Di dalam home terdapat kata awalannya yaitu “web te bareng” dan “cno3nk, ojhi, dan ghema.” Kemudian diikuti oleh edukasi pendidikan dan eduksi berita yang sediakan untuk sebagai pembukaan dalam web kami ini dan juga sudah di LINK untuk mempermudah orang dalam melihat edukasi-edukasi yang kami sediakan.

    b)Blog
        Didalam menu blog terdapat kata awalan seperti home dan juga headernya. Di web ini kami menyediakan berbagai macam informasi tetang edukasi pendidikan dan edukasi berita. Dimana dalam menu ini eduksi pendidikan seperti tentang global warning yang terjadi di dunia dan berbagai sebabnya dan lain sebagainya. Dan dalam edukasi berita kami menyediakan berita-berita terkini seperti “Misteri Ka’bah Yang Menggegerkan NASA”, Dan lain sebagainya untuk lebih jelasnya buka web kami.


b)   Fhoto Gallery
 Didalam menu gallery ini terdapat kata awalan seperti home, blog dan menu-menu lainnya dan juga headernya. disini kami menampilkan fhoto-fhoto  tentang informasi komputer terkini yang anda inginkan beserta beritanya.
c)   About
 Didalam menu about ini terdapat kata awalan seperti home, blog dan menu-menu lainnya dan juga headernya. Disini kami memperkenalkan diri dan tentang kami yang telah menciptakan atau membuat web ini. Sehingga mencapai finish dan hasilnya alhamdulillah sangat memuaskan.
d)   Contact
       Didalam menu contact ini terdapat kata awalan seperti home, blog dan menu-menu lainnya dan juga headernya. Disini kami menyediakan beberapa tempat anda dapat menghubungi kami dengan menyediakan menu yang telah tersedia dan sudah di linkan.











2. DESIGN WEB
a)  Tampilan layout(print screen)
·         Home


header
informasi
informasi







informasi



·         Gallery
Header
informasi




·         About
Header
informasi
informasi
informasi
informasi
informasi
informasi
informasi







·         Contact
Header
informasi
informasi
informasi
informasi
informasi
informasi


















KATA PENGANTAR
       Asslamualaikum Wr.Wb
       Segala puja dan puji syukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan kami kesehatansehingga web edukasi pendidikan dan berita ini bisa terselesaikan.
        Shawat serta salam tidak lupa juga kita khaturkan pada nabi besar muhammad SAW.yang telah mengenalkan kita ilmu sehingga kita dapat mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk.
       Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengunjungi web kami ini. Kami sangat berterima kasih kepada “WIRDIANA SYIFA” selaku guru yang telah membimbing kami menyelesaikan web tersebut.
       Kebanggaan besar bagi kami masing-masing karena kmai bisa menyelesaikan tugas laporan ini. Terlepas dari itu kami menyadari bahwa dalam membuat tugas ini masih ada kekurangan. Kami mengharapkan saran dan kritik yang yang membangun demi kemajuan website ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

                                                    Selong, 27 februari 2011-03-31
                                                                  Ttd


                                                          Kelompok moniezz  
                                                           SMKN 1 SELONG    

BAB 111
PENUTUP

A.   SARAN
          Didalam pembuatan laporan ini, tentu banyak kekurangan-kekurangan yang belum terbenahi, baik dari segi penulisan maupun dari segi penyusunan. Untuk itu, kami selaku pembuat laporan sangat mengharapkan kritik dan saran dari semua pihak yang membaca laporan ini. Karena kritik dan saran yang bersifat membangun yang kami harapkan guna menjadikan laporan kami ini memiliki kesempurnaan dari barbagai sudut pandang pembaca. Atas kritik dan saran kami mengucapkan terima kasih,kritik dan saran dari pembaca merupakan suatu penghormatan bagi kami.


B.   KESIMPULAN
         Web adalah suatu situs dimana dapat menampilkan kumpulan halaman-halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi,  gambar, gerak, suara, dan atau gabungan dari semuanya itu baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan link-link. Dari sinilah orang banyak mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya.
Demikianlah, website lebih banyak digunakan untuk mencari informasi dan memberikan banyak pelayanan untuk memberikan informasi yang lengkap.                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar